Ivan Gunawan Siapkan Kostum Spesial untuk Konser Betrand Peto

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengajukan diri untuk membuatkan kostum konser Betrand Peto, yang bakal digelar September mendatang. Inisiatif Ivan disambut gembira oleh Ruben Onsu, ayah Betrand. 

"Sebenarnya tidak hanya di konser aja, tapi kan mau menuju konser itu ada (video klip) pamungkas. Nah pamungkas klipnya itu bajunya juga digarap sama Ivan," ungkap Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

"Pokoknya tadi meeting ngobrolin untuk klipnya. Karena klipnya itu digarap di akhir bulan ini. Jadi aku bilang sama Igun, semuanya pada saat klipnya itu sudah sentuhan tangannya Ivan Gunawan," lanjut suami Sarwendah itu. 

Ivan Gunawan mejanjikan kostum yang tak biasa untuk Betrand Peto di konser besarnya nanti. 

"Yang jelas semua penggemar dari Onyo bisa melihat Onyo dengan tampilan baru yang berbeda dari konser-konser sebelumnya," kata Ivan Gunawan.

Sayangnya, Ivan Gunawan masih menyimpan rapat-rapat konsep yang ia buat. Ivan ingin baju rancangannya nanti benar-benar jadi kejutan untuk penggemar Betrand Peto. 

"Ada tema besar ya di konser tersebut. Jadi kalau temanya saya sebutkan, konsernya jadi nggak surprise. Yang jelas aku buatkan empat baju buat Onyo," pungkas Ivan Gunawan.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan