Konser Betrand Peto, Ruben Onsu Tak Masalah Bayar Mahal Ivan Gunawan 

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mempercayakan Ivan Gunawan untuk menggarap semua kostum panggung konser putranya, Betrand Peto. Tak hanya Betrand, Ivan juga membuatkan busana untuk para pengisi acara. 

"Igun maunya semua yang ada di panggung semuanya senada. Nggak ada yang lebih menonjol, unggul. Walaupun Onyo (Betrand) yang pada saat itu menjadi bintang utamanya, tapi Igun bilang semuanya harus senada. Jadi semua pengisi acara itu Igun yang olah konsep bajunya," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). 

Konser Betrand Peto akan disiarkan langsung MNCTV, September mendatang, tanpa kehadiran penonton di studio. Kendati demikian, Ruben Onsu tetap berusaha untuk menyakikan hiburan maksimal untuk penggemar putranya.

"Memang per segmen itu kan beda-beda, apalagi kan ini sama pemirsa yang ada di rumah, karena kita tidak menghadirkan penonton sama sekali. Jadi penyampaian sama pemirsa yang ada di rumah harus sampai," ungkapnya.

Diakui Ruben Onsu, menggunakan jasa desainer profesional seperti Ivan Gunawan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi, hal itu tak jadi masalah buat Ruben demi mewujudkan konser Betrand Peto.
 
"Sudah lah saya pakai tangan profesional saja. Ibaratnya mahal tapi setimpal, saya nggak pusing lagi. Karena saya lebih pusing mikirin Onyo," tandas Ruben Onsu.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan