Punya 4 Juta Subscriber YouTube, Putih Abu Abu Rilis Single DENGANMU

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putih Abu Abu mempunyai fanbase yang sangat kuat di YouTube. Terbukti, grup vokal beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa ini telah memiliki lebih dari 4 juta subscriber.

Kini, Putih Abu Abu mengenalkan lagu berjudul "Denganmu", menggandeng komposer Pika Iskandar. Pika dikenal sebagai komposer dan pencipta lagu "Pura Pura Lupa" dan "Luka yang Kurindu" yang dinyanyikan Mahen.

Musik lagu "Denganmu" juga digarap aranger Tito P Soenardi yang sudah banyak membuat hits music arrangement seperti Mahen, Virgoun hingga Cakra Khan.

"Denganmu" menceritakan cinta sejati yang saling mengerti, bukan saling mendengki dan saling memahami bahwa kita berarti. Masing-masing personil Putih Abu Abu punya kesan sendiri saat menyanyikan lagu ini.

"Single ini benar-benar aku banget. Liriknya relate sama kehidupanku. Setelah denganmu, hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelumnya," kata Intan.

Menurut Cheryl, single ini paling berkesan. "Denganmu, bahagiaku nyata dan terkadang, berbicara denganmu tidak selalu membicarakan tentang kita," kata Cheryl.

"Denganmu" dikemas dengan pop ballad dan vokal harmoni dari Putih Abu Abu yang begitu apik. Gitar yang dimainkan Ginda Bestari juga menambah makna lagu ini. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan