Hilangkan Jenuh akibat Pandemi, Alumnus DJ Stadium Gelar Aksi sosial

Supriyanto | 8 Oktober 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah alumnus Disc Jockey (DJ) Stadium menggelar aksi sosial dengan cara kreatif. Melalui event Charity for Covid19 dengan tagline "Home Edition" dan didukung oleh Stadium Production, mereka melakukan live streaming di media sosial.

Tujuannya untuk menghibur masyarakat yang merasa jenuh dengan kondisi pandemi Covid-19. Apalagi sudah berbulan-bulan kelab malam dilarang beroperasi.

"Covid 19 membuat semua kelab ditutup,  banyak pekerjaan gue yang biasanya show di kelab-kelab Jakarta maupun di luar kota ditunda, entah sampai kapan, masyarakat pun harus di rumah karna PSBB, sementara mereka juga haus hiburan tapi belum bisa ke mana- mana, akhirnya gue berinsiatif untuk bisa menghibur mereka yang di rumah saja," ujar DJ Bobby Suryadi, melalui rilis yang diterima wartawan, Kamis (8/10).

Tidak hanya menghibur, alumnus DJ Stadium itu juga mengumpulkan donasi untuk dibagikan kepada orang-orang terdampak Covid-19.

"Melalui live streaming di sosial media kita sekaligus buat charity untuk mengadakan donasi bagi masyarakat yang terdampak covid 19," tambah DJ Bobby Suryadi.

Event Charity for Covid19 diramaikan oleh  Bobby Suryadi, Zaldy Grazia, Dynna, Sandra, R Jody, Azis, dan ZBRX, live streaming digelar di IG sejak 4 April 2020 akhirnya berhasil menggalang dana dan bisa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Lembang tanggal 2 Oktober 2020.

"Dana yang terkumpul akhirnya kami salurkan dalam bentuk sembako melalui event live streaming Stadium Cares di Melloh, Lembang, Jawa Barat dengan mengambil view pemandangan indonesia yang indah, masyarakat terlihat sangat antusias, kami bersyukur karena semua acara berjalan dengan lancar," terang Bobby.

DJ Bobby juga berharap Covid19 cepat berakhir. supaya semua yang terdampak cepat pulih seperti semula dan tempat hiburan segera dibuka lagi.

"Bukan hanya masyarakat saja yang terdampak termasuk dunia hiburan dan seniman DJ juga terdampak," pungkas Bobby Suryadi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto