Cover Theme Song Sinetron Ikatan Cinta Bisa Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah!

Ari Kurniawan | 15 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta RCTI menjadi program paling diminati pemirsa televisi saat ini. Apapun yang terkait  Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu ditunggu.

RCTI+ ikut mengapresiasi viralnya sinetron Ikatan Cinta, dengan menghadirkan pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron Ikatan Cinta. 

Amanda Manopo yang memerankan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat video cover song lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di-upload di Youtube milik sang pencipta lagu Ade Govinda dan Fadly yang merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Cover song tersebut  langsung melesat tinggi dan menjadi trending di Youtube. 

“Hai kamu yang punya bakat menyanyi, ikuti audisi online ikatan cinta soundtrack cover song contest, cover lagu soundtrack ikatan cinta  tanpa batas waktu, upload videonya ke fitur home of talent di aplikasi RCTI+, dapatkan total jutaan rupiah, aku tunggu video kamu ya," kata Amanda Manopo.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan persyaratan minimal usia 16 tahun.  Pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron Ikatan Cinta dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah. Pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah. Dalam kompetisi ini Ade Nurulianto atau Ade Govinda akan menjadi juri yang memilih 3 pemenang terbaik. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan