Sinetron Ikatan Cinta Juga Bisa Dinikmati Pelanggan TV Berbayar

Redaksi | 20 Januari 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas sinetron Ikatan Cinta terus menanjak. Pemirsa yang datang dari beragam kalangan selalu setia menanti episode demi episode kisah asmara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). 

Namun, keluhan datang dari mereka yang selama ini jadi pelanggan broadband atau televisi berbayar dan tidak bisa mengakses saluran RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Nyatanya, tidak semua pelanggan tv berbayar ketinggalan cerita Ikatan Cinta, karena sinetron tersebut bisa ditonton melalui aplikasi tertentu. 

Salah satunya lewat MNC Vision. "Pelanggan dapat menyaksikan seluruh tayangan TV nasional terlengkap yang tidak bisa diperoleh di Pay TV lain. Selain itu, bisa menikmati tayangan super jernih, karena keunggulan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca," tutur Adita Widyansari, Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management PT MNC Vision Networks.

Selain tayangan TV Nasional, pelanggan MNC Vision juga bisa menikmati tayangan premium channel lebih dari 120 channel (termasuk HD). 

Mulai 15 Januari 2021, pelanggan MNC Vision dapat menonton tayangan dalam genggaman. Pasalnya, keseruan Pay TV tidak hanya dapat dinikmati di layar kaca, tapi juga melalui gadget, yaitu melalui aplikasi Vision+.

“Dengan banyaknya program-program TV Nasional yang makin mendominasi sekitar 50 persen dari pemirsa televisi nasional di jam prime time 18.00-22.30 WIB, seperti Ikatan Cinta, Indonesian Idol, Amanah Wali 4, Upin Ipin hingga The Next Didi Kempot, kami menjawab kebutuhan pemirsa dengan gaya hidup aktif yang sering ketinggalan menyaksikan tayangan favoritnya untuk mengulang-ulang tayangan tersebut hingga 7 hari ke belakang bahkan tetap bisa menonton sambil melakukan aktivitas lain di gadget dengan connect melalui aplikasi Vision+ yang dapat di download melalui Google Play dan App Store," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Direktur OTT Product Marketing & Programming Director PT MNC Vision Networks.

Playbox juga bisa jadi cara lain agar bisa menyaksikan tayangan RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews. Untuk memudahkan para remaja atau siapapun yang memiliki gaya hidup mobile dan aktif, MNC Vision Networks mempunyai solusi dengan menghadirkan Playbox – Android TV Box dengan TV nasional terlengkap, sehingga memungkinkan untuk menyaksikan tayangan favorit dengan home broadband apapun, di manapun dan kapanpun secara mobile hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+ yang tersedia pada App Store dan Play Store. 

Penulis : Redaksi
Editor : Redaksi