Bintang Telenovela Nora Salinas Terinfeksi Covid-19 Hingga Kesulitan Bernafas

Vallesca Souisa | 24 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nora Salinas pernah menghiasi layar TV kita lewat peran si tante rambut palsu atau tante Estefania di telenovela Carita de Angel. Selain kabar rumah tangganya yang miris dan perceraian, baru-baru ini dikabarkan, kalau Nora juga tak luput dari virus ganas Covid-19. 

Pengalaman yang cukup menegangkan ini menimpanya pada November 2020 lalu. Mulanya Nora mengalami gejala flu. Namun bukannya membaik, hari demi  hari flu-nya ini semakin parah. Ia juga mengalmi pneuomia. Nora langsung dilarikan ke unit gawat darurat (IGD) kala itu. 

Dilansir dari kanal YouTube Kabar Dari Meksiko, Kondisinya Nora buruk saat itu, sampai merasa  kesulitan bernapas. Karenanya, Nora dipasangi alan bantu oksigen dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama beberapa minggu. Aktris yang juga berperan di telenovela Esmeralda dan Cinta Paulina ini sempat membagikan kondisinya melalui Instagram Stories. Dalam unggahan video tersebut, Nora tampak masih mengenakan selang oksigen, namun sudah terlihat lebih baik. “Saya dalam perawatan yang baik di sini, doakan segera sembuh,” ucapnya dalam video singkat tersebut. Selang beberapa lama Nora juga membagikan foto hasil tesnya, saat sudah dinyatakan negatif dan bisa kembali beraktifitas. “Akhirnya! Setelah beberapa minggu, negatif!” 

Selain Nora Salinas, beberapa bintang telenovela kenamaan lainnya juga dikabarnya terjangkit Covid-19. Diantaranya Gabriela Spanic (Cinta Paulina, Gaby: Hanya Kau Cintaku) dan Leticia Calderon (Esmeralda). 

 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa