Amanda Manopo Keluhkan Alur Ikatan Cinta yang Tak Jelas Mau Dibawa Kemana: Bosan Aku Tuh

Indra Kurniawan | 2 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo mengeluhkan alur Ikatan Cinta yang entah mau dibawa kemana ujungnya. Keluhan pemeran Andini Kharisma Putri disampaikan lewat Insta Story Instagramnya, Selasa (1/6).

Ikatan Cinta sudah menginjak episode 298 sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu. Dengan konflik yang sebetulnya sederhana, harusnya Ikatan Cinta kelar cepat. Namun karena raihan ratingnya stabil dua digit angka, alurnya seolah dibuat tarik ulur.

Penonton geram. Tak sedikit pula yang sudah bosan. Mereka menunggu tanpa kepastian, kapan Elsa terungkap sebagai pembunuh Roy Alfahri, kapan Aldebarn akan mengungkap pada Andin kalau Reyna anak kandungnya.

Rasa bosan penonton rupanya turut dirasakan juga oleh aktris 21 tahun. Lewat Insta Story, Amanda mengunggah potongan video musik grup Armada "Mau Dibawa Kemana" disertai tulisan yang menyiratkan kegelisahan hatinya.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta, jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosen aku tuh," kata Amanda Manopo.

Keberanian Amanda Manopo mengeluarkan unek-uneknya patut diapresiasi. Sebagai pemain, ia butuh kejelasan, akan dibawa kemana cerita Ikatan Cinta. Ia berharap para petinggi di RCTI dan MNC Pictures mendengar keluh kesahnya.

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," kata Amanda Manopo.

"Saya baru saja berhenti, saya tidak bermain lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi," Amanda seolah mengancam hengkang jika tak kunjung ada perbaikan pada alur Ikatan Cinta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan