The Next 365 Days Film Panas Terlaris, Ditonton Streaming 39 Juta Jam Dalam Sepekan

Vallesca Souisa | 25 Agustus 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trilogi 365 Days: 365 Days, 365 This Day, dan The Next 365 Days, jadi film panas paling ikonis dan terlaris. Yang terakhir The Next 365 Days, menjadi trending nomor 1 Netflix pekan ini di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Telah ditonton secara streaming 39, 31 juta jam dalam sepekan.

Memposisikan The Next 365 Days dalam jajaran Top 10 Global, di 92 negara, film panas terlaris sepanjang tahun ini. Bintang utama wanita film ini, Anna Maria Siecklucka yang saat ini masih berada di New York, AS, pasca premiere The Next 365 Days pada 19 Agustus lalu, mengunggah perkembangan membanggakan ini melalui media sosialnya.

“Kali pertama saya menerima tawaran film ini, saya tak yakin apa saya bisa melakukannya. Khususnya untuk adegan-adegan panas itu. Saya orang yang pemalu. Saya juga tidak menyangka respon dunia akan sebesar ini,” ungkap Anna Maria Siecklucka.

Sesungguhnya, dari segi cerita, seri 365 Days yang diangkat dari novel erotis karya penulis Polandia Blanka Lipinska ini tidak menyajikan cerita yang solid menarik. Hanya mengandalkan adegan-adegan erotis nan vulgar sepanjang film. Banyak yang mengira bahkan adegan-adegan panas itu bukan berakting, tapi nyata dilakukan aktor dan aktrisnya, saking panasnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa