Rey Bong dan Aqeela Calista Perkuat Cinta Setelah Cinta, Ini Peran yang Mereka Mainkan

Indra Kurniawan | 15 Desember 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah berada di puncak tangga rating tak membuat sinetron Cinta Setelah Cinta berpuas diri. Setelah kedatangan Sandrinna Michelle dan Farhan Rasyid, kini dua bintang muda lainnya dikabarkan ikut memperkuat sinetron produksi Sinemart itu. 

Mereka adalah Rey Bong dan Aqeela Calista. Rey Bong terakhir muncul di layar kaca sebagai kameo di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sedangkan Aqeela, di sinetron Buku Harian Seorang Istri, memerankan Amira.

Dikonfirmasi pihak Sinemart, Kamis (15/12), Dini Suryani selaku Marketing Communication membenarkan kabar tersebut. Kedua pemain tersebut disebut Dini sudah mulai syuting Rabu (14/12) kemarin. Rey Bong berperan sebagai Ipang dan Aqeela jadi Ibon.

Rey Bong berperan sebagai Ipang di Cinta Setelah Cinta. (Istimewa)

 

"Iya (benar Rey Bong dan Aqeela gabung Cinta Setelah Cinta). (Mulai) syuting kemarin," kata Dini kepada tabloidbintang lewat pesan singkat di aplikasi chat WhatsApp.

Pada foto yang beredar di media sosial, tampak Rey Bong dan Aqeela beradegan di satu frame dengan bintang utama Cinta Setelah Cinta, Ririn Dwi Ariyanti (Starla) dan Bryan Mckenzie (Arya). 

Mereka terlihat tengah berdialog. Starla dan Arya di dalam mobil sementara Ipang dan Ibon di luar dekat pintu mobil. 

Ipang dan Ibon adalah sahabat dekat. Mereka anak panti namun sampai remaja belum ada yang mengadopsi mereka. Mereka ogah diadopsi karena tak mau terpisah satu sama lain.

Tiap ada yang mau mengadopsi salah satunya, mereka selalu bikin masalah biar batal. Persahabatan mereka sangat erat, saling sayang, dan pelindung anak panti. Intinya tindakan mereka bak Robin Hood.

Aqeela Calista jadi Ibon di Cinta Setelah Cinta. (Istimewa)

Keduanya lihai dalam mencopet. Korban mereka selalu orang-orang yang mengesalkan. Hasil mencopet selalu mereka pakai untuk membantu anak-anak panti dan lainnya. Selain mencopet, mereka cari duit dengan mengamen.

Mereka utang budi pada Starla karena sempat ditolong. Ipang dan Ibon adalah pemegang rahasia kematian Citra (Sandrinna Michelle), adik tiri Starla.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan