4 Alasan Kenapa Karakter Ikonis Wednesday Addams Disukai

Vallesca Souisa | 2 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun 2022, serial Wednesday yang dirilis Netflix menjadi trending. Karakter Wednesday yang diperankan oleh aktris Jenna Ortega langsung menjadi karakter ter-ikonis di akhir tahun 2022. Wednesday adalah sosok gadis yang cuek kelihatannya, tapi ia punya prinsip dan jati diri yang kuat. Karakter ini punya hal-hal baik yang menginspirasi banyak wanita muda. Ini dia menjadi alasan kenapa banyak yang menyukai sosok Wednesday Addams. 

1. Berani Jadi Diri Sendiri

Karakter Wednesday Addams unik. Dari gaya berpakaiannya, sampai pembawaan dirinya berbeda dari gadis seusinya. Ya, ada yang menganggapnya aneh, tapi Wednesday tidak terganggu sama sekali dengan pendapat orang tentang penampilan maupun gayanya. Wednesday berani menjadi dirinya sendiri, memiliki gayanya sendiri, tidak pusing dan diatur denga kebanyakan orang. Apa yang kita tampilkan menggambarkan siapa diri kita. Kenapa harus ikut-ikutan orang lain? 

2. Tidak Takut Akan Tantangan

Wednesday dalam serialnya, dihadapkan pada beberapa masalah dan tantangan. Dia tidak menyerah. Semakin sulit tantangannya, Wednesday justru semakin terpacu menghadapinya. Nggak banyak ya, gadis muda seperti ini. 

3. Berani Menerima Perubahan

Namanya perubahan pasti akan terjadi, dan terkadang tidak mudah juga dihadapi. Perubahan juga kerap kali membuat kita takut. Di awal kehidupannya di Nevermore, Wednesday berusaha untuk menolak segala kontak dengan orang lain. Tapi lambat laun, Wednesday berhasil membuka diri dan menerima segala perubahan yang ada di sekelilingnya. 

4. Mau Belajar Mengakui Kesalahan

Mau mengakui kesalahan bukan hal yang mudah lho, dan nggak semua orang mampu melakukannya. Demikian mulanya dengan Wednesday, ia juga susah mengucap kata "maaf" dengan tulus. Kepada siapapun termasuk keluarganya. Tapi ia mau berubah, dan belajar, berani menngakui kesalahannya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor : Vallesca Souisa