Sinopsis Film Alena Anak Ratu Ibis, Dibintangi Wulan Guritno dan Karenina

Ari Kurniawan | 3 Januari 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagu film horor bakal tayang di bioskop Tanah Air. Kali ini, Alena Anak Ratu Iblis, yang disutradarai Sonu S dibawah rumah produksi Arjuna Mega Film.

Alena Anak Ratu Iblis ini dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama. Film ini direncanakan tayang mulai 5 Januari 2023.

Berikut sinopsis film Alena Anak Ratu Iblis. 

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra (Temmy Rahardi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang menemukan seorang anak kecil di jalan. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena (Ciara Brosnan).

Sejak kehadiran Alena, kehidupan pasangan suami istri itu pun menjadi bertambah bahagia. Karier Hendra kian melesat hingga membuat keduanya menjadi keluarga yang berkecukupan.

Namun hingga pada suatu waktu, kejanggalan demi kejanggalan pun terjadi di rumah tangga Hendra dan Maya, sekilas pada sinopsis Alena Anak Ratu Iblis. Kejanggalan di rumah pun menimbulkan kecurigaan, siapa sebenarnya Alena.

Bukan hanya akting mumpuni dari para pemain, film menjanjikan teknik CGI (Computer-Generated Imagery) yang semakin menguatkan jalannya cerita. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan