Sinopsis MELUKIS SENJA Episode 3 Hari Ini Rabu 18 Januari 2023 : Kesehatan Jiwa Senja Dipertanyakan

Binsar Hutapea | 18 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MELUKIS SENJA Episode 3 Hari Ini Rabu 18 Januari 2023 : Kesehatan Jiwa Senja Dipertanyakan

Sepulang sekolah, Senja tidak sengaja bertabrakan dengan pasien Rangga. Senja melihat kilasan masa lalu perempuan itu. Rangga penasaran dengan Senja, kenapa Senja bisa tahu hal yang orang itu tidak memberitahunya.

Saat itu, Dea juga mau menjemput Senja pulang, tetapi rupanya Senja sudah pulang duluan. Dea tidak sengaja bertemu dengan Fajar dan Clarissa. Fajar tidak mau membuang kesempatan ini dan melaporkan masalah Senja. Fajar memakai kesempatan ini untuk lebih tahu apakah Dea ini adalah ibu kandungnya atau bukan. Tidak lama kemudian datang Ronald yang akan menjemput Clarissa. Dea kaget ketika tahu Clarissa adalah anaknya Ronald.

Senja sempat cerita kepada Armand kalau dia memiliki kekuatan melihat masa lalu orang. Namun, ketika menyentuh Armand, Senja tidak melihat apa pun. Armand pikir kejiwaan Senja terganggu lagi. Oleh karena itu, keluarga Senja memutuskan untuk membawa Senja ke psikolog.

Karena Senja malas pergi ke psikolog, Senja kemudian mencari alasan untuk kabur. Senja memutuskan untuk pergi ke skyrink untuk latihan. Keluarganya sepakat untuk menjemput Senja di skyrink.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea