Demi Hubungan Bersama, Anji Minta Sheila Marcia Jadi Model Klip Sampai Mati

Supriyanto | 5 Maret 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji baru saja merilis single Sampai Mati dengan melibatkan Sheila Marcia sebagai model video klipnya. Sampai Mati diyakini bakal masuk dalam jajaran anthem lagu cinta dari Anji. 

Single terbaru Anji, Sampai Mati bercerita tentang sebuah pesan akan hal-hal yang bisa merekatkan hubungan sampai ajal menjemput.

"Lagu 'Sampai Mati' bisa dibilang ini sebagai pengingat, bahwa selain hal besar, hal-hal kecil adalah perekat dalam setiap hubungan," ungkap Anji dalam aiaran pers yang diterima wartawan, Jumat (3/3).

Tak hanya alunan musiknya, lagu-lagu Anji juga memiliki lirik yang kuat hingga menyayat hati. Salah satu potongan lirik yakni,  “cinta bukanlah tentang mendapatkan, tapi bagaimana kita bisa terus bertahan,” menjadi kunci dari karya lagu terbaru Anji.

Anji juga mengungkap, sengaja mengajak Sheila Marcia yang dulunya pernah menjalin asmara dengannya. Sheila diminta menjadi model music video Sampai Mati bersama Dimas Akira.

“Mereka senang saat diajak berkarya bersama, karena bagus sekali untuk hubungan bersama” kata Anji.

Cover Sampai Mati single terbaru yang dirlis Anji

Anji berharap single Sampai Mati bisa menjadi sebuah pesan positif untuk siapapun, khususnya Leticia Charlotte Agraciana Joseph, buah hatinya bersama Sheila Marcia.

“Semoga bisa membuat orang berpikir tentang hal-hal kecil yang kadang disepelekan. Semoga Leticia bahagia, karena orangtuanya bisa bekerjasama dalam sebuah karya," pungkas Anji.

Lagu Sampai Mati sudah bisa didengarkan mulai 3 Maret 2023 di seluruh platform musik digital, dan music videonya dapat disaksikan melalui youtube channel MyMusic Records.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto