Anthony Mackie Berharap Bisa Reuni dengan Bintang Avangers di Captain America 5

Supriyanto | 5 Juli 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Sam Wilson alias Falcon dalam Marvel Cinematic Universe, Anthony Mackie berharap dipertemukan kembali dengan Chris Evan sebagai Steve Roger dalam film Captain America: Brave New World yang dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024 mendatang.

Dilihat dari unggahan sinematografer Kramer Morgenthau, Captain America: Brave New World diketahui telah selesai syuting. Ia mengunggah poster film tersebut dengan nama sang sutradara Julius Onah.

Tidak hanya ingin reuni dengan Chris Evans, Anthony Mackie juga berharap bisa tampil kembali dengan rekan-rekan lainnya dalam film baru tersebut.

“Aku ingin kami bertiga menghadapi sebuah situasi bersama dengan (Chris) Hemsworth. Ku rasa kami berempat akan cukup membuat rusuh,” ungkap Anthony Mackie dalam wawancara bersama Inverse belum lama ini.

Chris Evans mengumumkan telah pensiun dari MCU dan Chris Hemsworth sebagai Thor  belum diketahui kejelasannya. MCU sudah memiliki arahan jelas untuk membawa Chris Evans kembali ke film, yakni dengan konsep Multiverse.

Chris Evan sebagai Captain America di Avangers: End Game

“Saya masih mencoba mencari tahu soal Marvel-verse, atau apa pun itu…saya tidak tahu. Saya bahkan tidak tahu apa itu multiverse. Bung, saya tidak tahu apa itu. Saya masih mencoba mencari tahu itu,” kata Chris Evans beberapa waktu lalu.

Meski begitu Steve Rogers sudah punya akhir kisah yang indah di Avengers: Endgame, sehingga cukup disayangkan untuk ‘dirusak’ dengan konsep Multiverse tersebut.

Salah satu alur cerita yang mungkin diambil oleh Marvel adalah membawanya pada Avengers: Secret Wars dengan memakai kekuatan perjalanan waktu milik Kang (Jonathan Majors) dan membawanya ke dalam pertarungan tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto