Iis Dahlia hingga Elvy Sukaesih, 4 Diva Dangdut Berkolaborasi dalam 1 Album

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat diva dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami, menyapa penggemar mereka lewat sebuah album DVD Diva Dangdut Karaoke. 

Album yang diproduksi HP Music ini tidak hanya menghadirkan lagu-lagu lawas para diva, tapi juga ada beberapa lagu baru.

“Kami yakin ini akan sukses. Penggemar berkaraoke lagu-lagu dangdut ini di rumah sendiri bersama keluarga atau teman-teman dan yang terpenting mereka memutar musik yang original dengan kualitas serupa seperti yang dinyanyikan para Diva Dangdut," kata Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Kehadiran album ini pun disambut sika cita oleh para diva dangdut yang ikut terlibat. "Saya gembira sekali. Dengan adanya saya di dalam DVD ini, berarti berkembang lagi sayap saya," ucap Rita Sugiarto, di KFC Raden Inten, Jakarta Timur, Selasa (29/8).

Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami rilis album karaoke. (Tabloidbintang.com)

"Album ini adalah sarana kami untuk bisa lebih dekat dengan penggemar," lanjut pelantun lagu Takut Banget itu.

Hal senada diungkapkan Iis Dahlia. Isda mengatakan ada kesan tersendiri ketika bisa memiliki album fisik di tengah era digital saat ini. 

"Seru banget bisa memiliki fisik, khsusunya orang-orang yang ngefans sama kami, pastinya bangga. (Album) fisik tuh beda beda, bisa dipajang dimana-mana. Terus seandainya kami udah nggak ada, ini bisa jadi kenang-kenangan, siapa tahu bisa dijual lebih mahal," ungkap Iis Dahlia. 

Sementara itu, Elvy Sukaesih berharap dengan adanya DVD Diva Dangdut Karaoke bisa mengobati rasa rindu pada penggemar yang ingin menyanyikan lagu-lagunya.

"Jadi nggak harus pergi ke tempat karaoke. Cukup di runah aja, udah bisa nyanyiin lagu-lagu kami," ucap penyanyi berjuluk Ratu Dangdut itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan