Lagu Pernikahan Dini Agnez Mo Diremake Soundwave dengan Gaya Electro Dance

Supriyanto | 16 September 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Pernikahan Dini yang dipopulerkan Agnez Mo pada 2001 kembali dihadirkan oleh grup duo, Soundwave. Kali ini Soundwave meremake Pernikahan Dini dengan versi mereka, electronic dance music.

Bersama MD Musik Indonesia, lagu ciptaan Melly Goeslaw yang dibawakan Soundwave akan menjadi original soundtrack serial terbaru MD Entertainment, “Pernikahan Dini”.

Karya yang sangat melekat di telinga masyarakat Indonesia itu membuat lagu Pernikahan Dini memiliki memori tersendiri bagi pendengar musik Indonesia. Kini Soundwave dengan gaya musiknya, hadir dengan nuansa yang tentu lebih fresh dan kekinian di lagu ‘Pernikahan Dini’.

“Di lagu ini yang pasti, musiknya sama seperti Soundwave biasanya dengan gaya-gaya musik dance house dan vokal R&B dari Rinni. Semoga hasilnya nanti juga bisa dinikmati dan banyak yang suka,” ungkap Jevin Julian dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Rinni, mewakili Soundwave mengaku senang sekaligus bangga karena  bisa dipercaya dan diberi kesempatan tersebut. Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan sesuatu yang baru.

Lagu Pernikahan Dini Agnez Mo Diremake Soundwave dengan Gaya Electro Dance

“Dulu aku nonton film ini dan sekarang dipercaya untuk membawakan lagu ini lagi jadi excited banget! Nggak sabar buat kalian dengerin lagu ‘Pernikahan Dini’ versi Soundvawe,” ujar Rinni. 

Bernostalgia bersama Soundwave pada lagu ‘Pernikahan Dini’ karena mulai tanggal 15 September 2023 sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform music. Serta nantikan juga Official Music Video hanya di YouTube channel MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto