Sinopsis SATU CINTA DUA HATI Episode 58, Hari Ini Senin 18 September 2023: Salwa Kritis!

Binsar Hutapea | 18 September 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SATU CINTA DUA HATI Episode 58, Hari Ini Senin 18 September 2023: Salwa Kritis!

Kondisi Salwa sangat kritis, dan operasi yang mendesak tidak dapat dihindari. Raut wajah Ridho, Arsya, dan Nayla terlihat sangat khawatir, terutama Ridho, yang berusaha keras untuk menenangkan mereka berdua. Fero, yang juga ikut menemani, merasa sangat gelisah. Mereka semua bersama-sama berdoa untuk kesembuhan Salwa. Mereka berharap Salwa dapat melewati semua ini, terutama Ridho yang tahu bahwa Salwa adalah wanita yang kuat dan luar biasa.

Myra telah ditugaskan oleh Alisa untuk mencari tahu tentang kondisi Salwa. Tania semakin histeris dan merasa putus asa, terutama ketika Fahri memilih untuk mengunci Tania di dalam kamarnya. Fahri ingin meminta maaf kepada Ridho, tetapi Ridho terlihat kesal dan mengatakan bahwa Fahri seharusnya membuat Tania bertanggung jawab atas semua perbuatannya yang jahat, terutama setelah Tania telah mencelakai Salwa sebanyak tiga kali, dan kali ini perbuatannya sudah terlalu jauh. Fahri akhirnya memutuskan untuk menelepon polisi karena merasa itulah yang terbaik untuk dilakukan.

Lydia sangat terkejut ketika polisi datang untuk menjemput Tania. Kemarahannya semakin meluap, terutama ketika dia melihat Rasheed bahkan membawa polisi ke kamar Tania. Lydia dengan sengaja mencoba mengalihkan perhatian mereka, dan Tania memanfaatkannya untuk melarikan diri. Tania berhasil kabur dan berlari menuju penthouse, tetapi akhirnya Rasheed dan polisi berhasil menemukan tempat persembunyian Tania.

Sementara itu, setelah melalui perjuangan yang dramatis, Salwa akhirnya sadar dari koma. Ridho dan semua orang merasa lega. Salwa akhirnya dapat pulang dari rumah sakit. Salwa kaget ketika dia mengetahui bahwa Tania telah dipenjara. Dia merasa kasihan pada Iqbal yang kesulitan makan sejak Tania tidak ada di rumah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea