Josephine Firmstone Dicap Pelakor Gara-Gara Perannya di Bidadari Surgamu

Ari Kurniawan | 20 September 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josephine Firmstone berperan sebagai Flora di sinetron Bidadari Surgamu. Flora merupakan istri dari Rangga yang diperankan Lian Firman.

"Flora ini meski sudah nikah, dia nggak bisa move on sama mantannya. Lagi berusaha move on lah sama Denis yang diperankan Rizky Nazar," kata Josephine Firmstone, dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Tak bisa beranjak dari masa lalu, Flora terus saja berusaha untuk mendapatkan perhatian Denis. Ia pun tak henti mengganggu pernikahan mantan kekasihnya itu.

"Jadi Flora ini diminta sama Rangga, untuk mengganggu pernikahan Denis sama Sakinah. Karena Rangga obsesi banget sama Sakinah," ucap wanita berusia 25 tahun ini.

Akibat perannya itu, Josephine Firmstone mendapat banyak komentar negatif dari penonton yang terbawa perasaan atau Baper. Ia bahkan dicap sebagai Pelakor.

"Wah iya lagi dapat komentar yang nggak-nggak. Aku dibilang jahat lah, disebut perebut Laki Orang (Pelakor) lah, karena deketin Denis terus. Padahal dulunya, Flora dan Denis sudah sepakat engga bisa bersama," jelasnya.

Josephine Firmstone menanggapi komentar-komentar tersebut dari sudut pandang positif. Menurut Joshepine, emosi penonton terbentuk karena aktingnya cukup berhasil.

"Ya berarti akting aku meyakinkan dan berhasil bisa bikin penonton marah-marah. Aku biasa aja meski komentarnya jahat banget," ujar Josephine Firmstone.

Sinetron Bidadari Surgamu dibintangi oleh Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Syifa Hadju, Josephine Firnstone, Lian Firman, Michelle Joan, dan masih banyak lagi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan