Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 450, Hari Ini Senin 25 September 2023 : Dimas Melarikan Diri

Binsar Hutapea | 25 September 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 450, Hari Ini Senin 25 September 2023 : Dimas Melarikan Diri

Jeffrey tiba di kontrakan Dimas, namun pemilik kontrakan memberitahunya bahwa Dimas baru saja pergi. Dimas berencana naik bus ke Gresik dari Terminal Lebak Bulus. Tanpa ragu, Jeffrey dan Benjamin segera mengejar Dimas.

Jo tidak diizinkan masuk ke rumah sakit karena dia telah mengamuk dengan dokter kemarin. Dia memutuskan untuk menanyakan kondisi Kinara kepada Naima yang sedang menjenguknya. Naima memberitahu Jo bahwa Kinara masih berada di PICU. Jo merasa sangat frustrasi.

Astrid berencana menjenguk Kinara bersama Bryan dan Bi Nung. Namun, satpam tidak mengizinkan Bryan masuk ke PICU. Astrid menghubungi Novia dan memintanya untuk tidak pergi ke PICU, tetapi mengajaknya ke kafetaria untuk menemani Bryan.

Tammy mengirimkan foto seorang pakar ekonomi bernama Thomas Adrian kepada Ivanka dan bertanya apakah dia adalah ayahnya. Ivanka merespons dengan pesan singkat, meminta Tammy untuk tidak mencari tahu lebih lanjut dan menghentikan pertanyaannya. Sementara itu, di BPI, Hakim membantu Tammy mencari data nasabah dengan nama Thomas.

Jeffrey dan Benjamin berhasil mengejar Dimas hingga ke Terminal Lebak Bulus dan mereka bertemu. Namun, Dimas mencoba melarikan diri! Sementara itu, di Lapas Kelas II Cilandak, terjadi kebakaran. Arjuna berjuang untuk menyelamatkan dirinya bersama dengan narapidana lainnya!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea