El Rumi Siap Tanding Ulang Lawan Jefri Nichol!

Ari Kurniawan | 18 November 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tinju bertajuk "Superstars Knockout" melawan Jefri Nichol. Acara digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11) malam. 

El Rumi menang angka dalam pertandingan yang berlangsung sangat sengit itu. El memenangkan pertandingan berdasarkan penilaian tiga juri, yakni 38-38, 39-37, dan 39-37. 

El Rumi menyampaikan terimakasih kepada para pendukung maupun orang-orang yang telah meragukannya selama ini. El mempersembahkan kemenangannya untuk Palestina. 

El Rumi siap tanding ulang melawan Jefri Nichol. (YouTube)

"Alhamdullilah, kemenangan ini untuk Palestina, dan keluarga yang udah datang, dan orang yang mendukung dan meragukan saya. Ini dia sabuknya ada di saya, bukan di Jefri Nichol," kata El Rumi usai laga.

Saat ditanya kesiapannya untuk melakukan pertandingan ulang dengan Jefri Nichol, El Rumi langsung menyanggupi.

"Kalau Jefri berani ayo aja, sekarang saja sudah ngilang," ucap putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Sejak ronde pertama, Jefri Nichol dan El Rumi sudah terlibat jual beli serangan. Keduanya sama-sama agresif dalam menyerang. Pertarungan sengit terus tersaji memasuki ronde kedua dan ketiga. 

Beberapa pukulan Jefri mampu mengenai wajah El.  El pun sesekali mendaratkan pukulan ke wajah Jefri Nichol dengan memanfaatkan keunggulan postur tubuhnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan