Beredar Kabar Bruno Mars Akan Gelar Konser di Jakarta pada 2024

Siti Adisya Kirana | 20 November 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor konser Bruno Mars di Jakarta ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Bruno Mars dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024.

Pada Sabtu (18/11), para penggemar di Indonesia dihebohkan dengan salah satu postingan pada laman X dari akun @777milprojektor yang menampilkan gambar jadwal tur dunia Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta International Stadium pada 9 Maret 2024.

"Kalo bruno mars 9 maret gue nangis kejer.,,,, LG NONTON TAYLOR?!???!! pls ganti tanggal brun plis gue mau nntn kalian berdua" Tulisnya pada keterangan postingannya.

Kabar Bruno Mars akan mengunjungi Indonesia pun diperkuat karena adanya postingan dari akun @TiketXid yang memiliki 68 ribu pengikut. Di postingannya terlihat siluet bayangan hitam yang diduga menampilkan tubuh penyanyi Bruno Mars.

Netizen pun semakin gencar memberikan tanggapan positif dan semangatnya berharap Bruno Mars memang benar akan berkunjung ke Jakarta.

"NANGIS GUE KALO SAMPE BRUNO ANJIR" Tulis salah satu akun @perfectlyfine memenuhi komentar.

"Nangis sejadi2nya gue klo bruno beneran dateng. Apapun gue usahin demi tiketnya" Tulis akun lainnya yang ikut menanggapi.

"Woee klo ini beneran bruno guaa mo nabung dri sekaranggg" Ujar akun @zziddh

Meskipun belum diketahui pasti apakah benar bahwa Bruno Mars akan mengunjungi Indonesia, para penggemar Bruno Mars sudah sangat antusias mendengar kabar tersebut.

Rumor Bruno Mars bakal gelar konser di Jakarta ini langsung menjadi trending topik pada aplikasi X.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah pernah menggelar dua konser di Jakarta.

Konser pertama berlangsung di Istora Senayan pada 13 Februari 2011, kemudian konser kedua diadakan pada tanggal 24 pada Maret 2014 di Stadion Internasional Mata Elang, Jakarta.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Siti Adisya Kirana