14 Artis Pemain Film Laura, Siapa yang Berperan sebagai Keanu Agl?

Supriyanto | 25 Januari 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah hidup selebgram Laura Anna yang tertuang dalam buku berjudul 'Mantra' dibuat ke layar lebar oleh rumah produksi, MD Pictures dengan judul Laura.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengatakan bahwa tidak sepenuhnya cerita di buku tersebut difilmkan, hanya beberapa hal besar dalam kisah hidup Laura yang ditonjolkan.

"Story tellingnya sangat penting bagi kita dan scene adegan terjadi contohnya Laura sama Jojo (nama samaran) kecelakaannya hubungan sama Irene gimana," kata Manoj Punjabi.

"Kemudian dia survive gimana di Pengadilan, lalu gimana justice for Laura, jadi gimana sesuai fakta, tapi didramatisir sesuai storytellingnya apa yang tepat," jelas Manoj Punjabi.

Setelah melewati pertimbangan matang, Manoj Punjabi akhirnya secara resmi mengumunkan susunan pemain film Laura. 

Disutradarai Hanung Bramantyo, sosok Laura Anna akan diperankan oleh Amanda Rawles. Kevin Ardilova didapuk memerankan karakter Jojo yang merupakan nama samaran. Jojo adalah kekasih dari Laura Anna dalam film 'Laura'.

Ada juga beberapa nama pemain seperti Kevin Ardilova, hingga Carissa Perusset yang akan menjadi orang dekat Laura Anna dengan nama samaran.

Hanya nama keluarga inti Laura saja yang tidak disamarkan, seperti kedua orang tua Laura, kakak kandung Laura yakni Greta Iren, serta dua adiknya yaitu Janos dan Petra.

14 Artis Pemain Film Laura, Siapa yang Berperan sebagai Keanu Agl?

Berikut nama aktor dan aktris pemain film Laura beserta perannya:

1. Amanda Rawless sebagai Laura

2. Kevin Ardilova sebagai Jojo

3. Carissa Perusset sebagai Greta Iren

4. Maya Hasan sebagai Mama Laura

5. Willem Bevers sebagai Papa Laura

6. Fauzan sebagai Janos

7. Niloufer Bahalwan sebagai Petra

8. Seroja Hafiedz sebagai Mama Jojo

9. Pascal As Azhar sebagai Papa Jojo

10. Fadi Alaydrus sebagai Riko

11. Jihan Safa sebagai Amy

12. Kaneishia Yusuf sebagai Sasha

13. Fachrul Hadid sebagai Sony

14. Rafly Altama sebagai Rafly

Semasa hidupnya, Laura dikenal memiliki beberapa sahabat yang selalu setia mendampinginya, termasuk selebgram Keanu Agl. Lantas, siapa yang memerankan sahabat Laura seperti Keanu Agl?

Netizen pun ramai menduga, sosok yang menjadi Keanu Agl adalah Fachrul Hadid yang namanya disamarkan menjadi Sony di film Laura.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto