Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 114, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Alyssa Kena Tumor, Hidupnya Tinggal 6 Bulan lagi

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TERTAWAN HATI SCTV Episode 114, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Alyssa Kena Tumor, Hidupnya Tinggal 6 Bulan lagi

Alya bertanya mengapa Soraya tampak sedih. Soraya akhirnya menceritakan bahwa hubungannya dengan Hanif tidak bisa dilanjutkan karena tante Hanif, yang selama ini membiayai kuliahnya, tidak setuju Hanif menikah dengan Soraya, yang seorang janda dengan dua anak. Alya pun mencoba menguatkan Soraya dan menyarankan agar Soraya memperjuangkan cintanya dengan Hanif. Namun, Soraya tampak enggan membahas hal tersebut dan mengalihkan pembicaraan dengan membahas Alyssa.

Di sisi lain, Hanif terkejut melihat hasil MRI Alyssa. Hanif mendatangi Alyssa dan memberitahunya bahwa Alyssa mengidap tumor di kepalanya dan kemungkinan hidupnya hanya tinggal enam bulan lagi. Namun, Alyssa menanggapinya dengan santai karena sebenarnya dia lebih memilih mati daripada hidup dalam kondisi cacat. Alyssa bahkan meminta Hanif merahasiakan kondisinya itu dari siapapun, dan Hanif setuju. Alyssa sempat bertanya, sebagai saudara kembar, apakah Alya bisa terkena tumor yang sama dengannya.

Hanif akhirnya menelepon Soraya dan menceritakan kondisi tumor Alyssa. Soraya terkejut. Hanif meminta Soraya agar menyuruh Alya melakukan cek medis untuk memastikan apakah dia mengidap tumor yang sama. Hanif tidak mau meminta langsung kepada Alya karena dia takut Alya akan mengetahui rahasia tumor Alyssa, sementara Alyssa memintanya untuk merahasiakan hal tersebut. Saat Soraya berbicara dengan Alya, Hanif sempat datang ke rumah Eric dan menemui mereka berdua. Karena sikap Soraya dan Hanif yang aneh, Alya pun bertanya apakah ada sesuatu yang mereka sembunyikan?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea