Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 247, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Hubungan Om Roni dan Fania Terungkap

Binsar Hutapea | 17 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 247, Hari Ini Jumat 17 Mei 2024: Hubungan Om Roni dan Fania Terungkap

Dania masih duduk menangis di tepi jalan itu. Tatapannya tampak kosong. Dia melihat seorang ibu bersama anak perempuannya yang seusia dengan Lolly sedang menunggu angkot di tepi jalan. Dalam pandangan Dania, anak kecil itu adalah Lolly. Dania berlari ke arah anak kecil itu sambil memanggil, "Lolly! Lolly!" Ketika sudah dekat, Dania langsung menarik tangan anak itu dan mengajaknya pergi. Ibu anak tersebut dan anak kecil itu kaget. Dania malah menggendong anak itu dan membawanya kabur.

Mobil Romi melaju menuju rumah kontrakannya. Romi masih mencoba menelepon Dania tetapi tetap tidak diangkat. Romi melihat Dania sedang berlari menggendong anak kecil seumuran Lolly dengan banyak orang mengejarnya dari belakang, termasuk ibu si anak yang teriak-teriak menyuruh Dania mengembalikan anaknya. Romi tercekat kaget. Romi langsung menghampiri Dania.

Sementara itu, Julian memegang tangan Gina dan meminta maaf karena tadi dia meminta mamanya untuk menyuruh Romi pergi dari rumah mereka. Julian merasa tidak bisa lagi tinggal satu rumah dengan orang yang telah menipunya selama bertahun-tahun. Julian bilang dia sudah menemukan jawaban kenapa Dania tiba-tiba menghilang darinya dan siapa orang yang menculik Dania di depan matanya beberapa tahun yang lalu. Itu semua karena Om Romi, Ma. Om Romi dan Dania sudah punya hubungan sejak Dania belum kenal dengan aku. Bahkan Om Romi yang membiayai kuliah Dania. Gina kaget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea