Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 430, Hari Ini Selasa 28 Mei 2024: Sakinah Selidiki Kematian Andrew

Binsar Hutapea | 28 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 430, Hari Ini Selasa 28 Mei 2024: Sakinah Selidiki Kematian Andrew

Sakinah, yang ingin mencari tahu kebenaran di balik kematian Andrew, meminta bantuan pada Rangga untuk membantunya mencari tahu lelaki yang bertemu dengan Ibu Lauza, agar dia bisa mendengar pernyataan langsung darinya. Sakinah dibantu oleh Rangga dalam mencoba menjebak lelaki tersebut, yang merupakan anak buah Ryan, dengan pura-pura sebagai teman Ibu Lauza dan meminta jasanya untuk menakut-nakuti seseorang dengan bayaran 50 juta. Ryan menolak tawaran tersebut karena merasa mencurigai itu sebagai jebakan, tetapi anak buah Ryan yang tergoda oleh uang diam-diam setuju atas permintaan Sakinah.

Sakinah kemudian meminta bantuan pada Cherry untuk bertemu dengan anak buah Ryan agar rencana mereka berhasil. Saat Cherry bertemu dengan anak buah Ryan, Rangga berusaha menangkapnya tetapi anak buah Ryan berhasil melarikan diri, memicu kejar-kejaran di antara mereka.

Sementara itu, Kania, yang mengetahui bahwa Rangga membantu Sakinah, merasa keberatan. Meskipun Ibu Lauza adalah ibu kandungnya, Kania tidak bisa memaafkan Ibu Lauza dan meminta Sakinah untuk tidak lagi melibatkan Rangga dalam urusan tersebut karena Kania tidak ingin Rangga terlibat masalah dan ingin membiarkan masalah Ibu Lauza terungkap dengan benar atau salah di pengadilan. Tante Manda, yang mengetahui hal tersebut, merasa lega karena Kania membenci Ibu Lauza.

Di sisi lain, Denis mencoba memberikan nasihat kepada Namira untuk bersikap baik pada Radit, karena tidak banyak lelaki yang mau menerima seorang janda yang sedang hamil, seperti Radit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea