Sinopsis SALEHA SCTV Episode 22, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Azzam Bertekad Rebut Hati Saleha

Binsar Hutapea | 31 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 22, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Azzam Bertekad Rebut Hati Saleha

Azzam dan Nando datang ke tempat pameran, dan Dita sudah menemui Azzam serta ingin menunjukkan sesuatu tentang Saleha. Di sisi lain, Saleha masih membagikan brosur kepada pengunjung. Rianti, yang sangat membenci Saleha, ingin menabrak Saleha dan mengusirnya. Saras sudah memberitahu di mana Saleha berdiri, dan Nando serta Saras melihatnya, mereka panik. Azzam juga kaget setelah Dita memberitahu bahwa Saleha menjadi SPG dan mengenakan baju ketat, padahal Dita belum tahu bahwa Saleha mengenakan kostum maskot.

Nando berlari sekuat tenaga dan mendorong Saleha, sehingga Saleha terdorong jauh dan mobil menabrak Nando. Saleha menangis panik karena Nando, dan Nando pun dibawa oleh tim medis sementara Saleha mengikutinya. Nando menatap Saleha yang masih menangis.

Setelah menolong Saleha di pameran mobil, Nando mengetahui bahwa Saleha hanya menganggapnya sebagai teman baik. Azzam mendengar semuanya dan merasa lega. Azzam berjanji kepada Saleha bahwa dia akan memulai dari awal lagi untuk merebut hati Saleha. Nando diam-diam merasa patah hati dan sedih, tetapi tetap bertekad untuk terus melindungi Saleha.

Nando curiga terhadap Rianti dan Dita yang berada di pameran saat kecelakaan terjadi. Nando mencoba mengikuti gerak-gerik mereka, tetapi tidak mendapatkan petunjuk. Rianti malah marah dan nekat ingin menabrak Nando. Nando semakin tidak habis pikir dengan perilaku Rianti yang sangat jahat terhadap siapa pun yang berhubungan dengan Saleha.

Saleha kaget mengetahui bahwa Bara bekerja di proyek yang sama dengan Nando. Saleha marah kepada Bara, tetapi Bara tetap ingin bekerja karena tidak ingin merepotkan Saleha. Karena insiden kecelakaan, penggunaan kostum mascot dihentikan. Saleha kembali mengantar barang lagi, tetapi Saleha memberikan uang honorarium harian sebesar 1,5 juta kepada Bara untuk membantu pembayaran uang kuliahnya. Rianti melihat ini dan merasa kesal, dia pun ingin menabrak Saleha!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea