Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 261, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Hasil Tes DNA Dania dan Shafira Terungkap

Binsar Hutapea | 31 Mei 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 261, Hari Ini Jumat 31 Mei 2024: Hasil Tes DNA Dania dan Shafira Terungkap

Shafira keluar. Sambil mengusap air matanya, Shafira terlihat terharu, sementara Gunawan tersenyum bahagia. Julian, Wulan, Lestari, dan Gina bertanya kepada Shafira dan Gunawan bagaimana hasilnya. Gunawan mengatakan bahwa hasilnya positif, dengan 99,9 persen kesamaan DNA antara Dania dan ibunya, Shafira. Mobil Julian dan mobil Gunawan berhenti di depan rumah Romi. Romi yang melihat itu heran. Dia langsung menghampiri Gunawan, Lestari, Julian, dan Shafira yang turun dari mobil. Romi bertanya apa yang mereka lakukan di sana. Gunawan mengatakan bahwa mereka ingin bertemu dengan Dania. Romi langsung menghalangi mereka.

Dania terkejut mendengar suara Lestari memanggilnya. Saat itu, Lestari sudah masuk ke dalam rumah bersama Shafira dan Gunawan. Romi masuk untuk menghalangi Shafira, Gunawan, dan Lestari berbicara dengan Dania, tetapi Julian segera menarik tangan Romi agar menjauh dari Shafira. Romi dan Julian masih bertengkar dan saling memukul. Romi menuduh Julian belum bisa melupakan Dania dan masih mencari-cari alasan untuk bertemu dengannya. Julian mengatakan bahwa dia datang untuk mengantar Shafira, karena Dania telah terbukti sebagai kakak kandung Shafira. Romi terdiam mendengar ucapan Julian.

Gunawan menunjukkan hasil tes DNA antara Dania dan ibu Shafira yang menunjukkan 99,99 persen kesamaan. Dania terdiam dan terkejut. Dia menatap Shafira, yang juga menatapnya. Mata Shafira berkaca-kaca karena haru. Namun, Dania terlihat terkejut dan menggelengkan kepala. Dia mengatakan bahwa itu tidak mungkin.

Sementara itu, Rafael terkejut melihat Mona masuk ke ruangannya dengan wajah marah, dan langsung melemparkan map berisi gugatan cerai ke meja Rafael. Mona mengatakan bahwa dia sudah mengatakan kepada Rafael bahwa dia tidak akan pernah menceraikannya. Rafael kesal dan terdiam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea