Raditya Dika Dipasangkan dengan Ariel Tatum di Film Catatan Harian Menantu Sinting

Supriyanto | 1 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Intercine Films resmi merilis official teaser trailer film Catatan Harian Menantu Sinting pada Jumat(31/5) siang. Film drama komedi romantis yang diadaptasi dari novel karya Rosi L Simamora itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024 mendatang.

Catatan Harian Menantu Sinting dibintangi Raditya Dika sebagai Sahat dan Ariel Tatum sebagai Minar, pasangan yang baru nikah tinggal di rumah mertua. Film ini juga kembalinya Raditya Dika ke layar lebar setelah lama vakum.

Trailer dibuka dengan repotnya Minar dan Sahat di malam pertama karena melumasi ranjang sebelum bikin gaduh. Ranjang yang merupakan warisan turun temurun dari kakek, orang tua, sampai Sahat itu langsung berderit saat mereka bergumul dalam selimut. 

Sunil Soraya selaku produser menyebutkan, cerita film Catatan Harian Mertua Sinting masih berhubungan dengan kehidupan sosial di masyarakat Indonesia.

"Kami ingin membuat film yang dekat dengan masyarakat. Yang tak berjarak dengan penonton. Makanya ketika disodori novel ini, saya sangat tertarik. Karena semua pasangan di Indonesia, pasti punya pengalaman yang sama. Meskipun kadarnya berbeda-beda setiap pasangan," ujar Sunil Soraya kepada wartawan, Jumat (31/5).

Film Catatan Harian Menantu Sinting yang dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum tayang di bioskop 18 Juli 2024

Adegan Sahat dan Minar itu sukses memberikan gambaran drama dan humor yang sepadan. Pasangan yang pernah tinggal di rumah mertua, pasti merasa relate dengan kisah Sahat dan Minar.

"Diapain ya ranjang supaya nggak bersuara? Soalnya di rumah ada juga, pas pakai malam pertama suaranya nyaring. Canggung juga," ungkap akun @diki***.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto