Gagal Rebut Hati Shakira, Tom Cruise Kini Incar Angelina Jolie

Binsar Hutapea | 1 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise kabarnya telah mengincar mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie, setelah gagal memikat hati Shakira. 

Menurut Heat Magazine, bintang Mission: Impossible ini berambisi untuk bekerja dengan aktor Maleficent tersebut dalam sebuah proyek sebelum menjelajahi hubungan romantis dengan sang aktris, sementara Angelia diduga memiliki niat yang sama.

Berbicara kepada publikasi tersebut, seorang pemberi informasi mengungkapkan bahwa Tom dan Angelina telah berbicara selama beberapa tahun terakhir tentang berakting bersama dalam proyek yang "tepat".

"Dan belakangan ini, Angie tampaknya lebih terbuka untuk mengenalnya secara sosial juga," kata sumber tersebut, mengisyaratkan bahwa Angelina juga memiliki perasaan untuk bintang Hollywood tersebut.

Angelina Jolie (Depositphotos)

Sumber juga mengatakan bahwa Tom memuji kecerdasan Angie dan betapa kuatnya sang aktis mengesankan dia," tambah mereka. 

"Plus, keduanya adalah superstar, hanya segelintir orang yang benar-benar bisa memahami kehidupan yang mereka jalani. Itu sendiri menciptakan ikatan."

Setelah perceraian Angelina dari Brad Pitt dan keenam anak mereka telah dewasa, Tom percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mendekati wanita cantik tersebut.

"Tujuannya sekarang adalah meyakinkannya untuk bekerja dengannya, kemudian dia akan merayunya," ungkap pemberi informasi tersebut.

"Dia berhati-hati agar tidak terlalu agresif, tetapi dia ingin mengubah hubungan mereka dari zona teman."

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Tome tidak berniat untuk mendorong keyakinan agama Scientology padanya karena "dia cukup bijak tahu bahwa itu akan membuat Angelina yang anti-agama lari ke arah yang berlawanan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto