Sinopsis dan Daftar Pemain Open BO Lagi, Ada Wulan Guritno dan Tante Ernie

Supriyanto | 3 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama komedi 21+ yang dibintangi Wulan Guritno, Open BO season 2 kembali tayang di layanan streaming Vidio dengan judul Open BO Lagi mulai 1 Juni 2024.

Pada Open BO season 1 tahun 2023 dibintangi Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utama. Kini, untuk season kedua Wulan Guritno masih dilibatkan sebagai pemeran Ambar, namun untuk pemeran utama lainnya menampilka  wajah baru.

Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia akan melanjutkan cerita yang semakin panas dan ganas ini.

Selain Wulan Guritno, Fajar Nugra yang berperan sebagai Soleh juga akan kembali muncul di season 2 ini. Selebgram seksi yang dijukuki Wanita Pemersatu Bangsa,Tante Ernia juga ikut bermain dalam serial Open BO Lagi.

Serial Open BO Lagi melanjutkan cerita dari musim sebelumnya dengan menghadirkan karakter wanita baru bernama Gina yang diperankan Naomi Zaskia.

Drama ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan akan diproduksi sebanyak 8 episode. Mengusung tagline 'semakin panas semakin ganas' berikut daftar pemain Open BO Lagi

- Wulan Guritno sebagai Ambar
- Naomi Zaskia sebagai Gina
- Darius Sinathrya sebagai Billy Perwira
- Agnes Naomi sebagai Sofia
- Fajar Nugra sebagai Soleh
- Brigitta Cynthia sebagai Nurul
- Tante Ernie sebagai Mami Theresa

Sinopsis Open BO Lagi

Cerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Billy, yang dikenal sebagai politisi muda. Billy diperankan oleh Darius Sinathrya. Billy memiliki kekasih bernama Sofia dan mereka berencana untuk segera menikah.

Namun, Billy mengalami trauma seksual yang membuatnya menunda pernikahan tersebut agar dapat menyembuhkan trauma nya terlebih dahulu. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Gina.

Gina adalah seorang angel di Havana Bar yang membutuhkan uang lebih untuk membiayai kuliah adiknya. Takdir mempertemukan Gina dan Billy, dan mereka saling membantu satu sama lain. Namun, pertemuan mereka diketahui oleh media dan menjadi skandal yang dapat merusak reputasi Billy.

Penulis : Supriyanto
Editor : Indra Kurniawan