Sah! How To Make Millions Before Grandma Dies Jadi Film Asia Terlaris di Indonesia Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 2 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekor 2,6 juta penonton Exhuma di Indonesia akhirnya dilewati oleh film How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lahn Mah.

Rilis perdana 15 Mei 2024, mengutip cuitan akun X Klik Film, Minggu (2/6), di hari ke-18 tayang film Thailand yang dibintangi Billkin Putthipong dan Tae Usa mengumpulkan 180.597 penonton.

"2.700.800 orang telah menonton film Asia terlaris nomor 1 di Indonesia sepanjang masa. Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta dari seluruh penonton yang begitu besar untuk How To Make Millions Before Grandma Dies hingga saat ini," cuit admin akun X Klik Film.

Perolehan 2,7 juta penonton How To Make Millions Before Grandma Dies berhasil melampaui rekor penonton Exhuma sebagai film Asia terlaris di Indonesia sepanjang masa.

Mengutip aplikasi Cinepoint, Exhuma membukukan 2.600.105 penonton di Indonesia. 

Di hari ke-18 penayangan, How To Make Millions Before Grandma Dies resmi jadi film Asia terlaris di Indonesia sepanjang masa. 

How To Make Millions Before Grandma Dies hanya butuh kurang dari 300 ribu penonton untuk ke angka 3 juta penonton. Angka tersebut kami prediksi dapat dengan mudah dicapai pada pekan depan. 

Hingga saat ini How To Make Millions Before Grandma Dies duduk di peringkat kedua film impor 2024 terlaris setelah Godzilla x Kong: The New Empire yang finis di angka 3.488.415 penonton.

How To Make Millions Before Grandma Dies juga menjadi film Thailand terlaris di Indonesia sepanjang masa. Rekor penonton terbanyak film Thailand sebelumnya dipegang oleh film The Medium.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan