Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 436, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Denis Selidiki Kematian Ibu Kandungnya

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 436, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Denis Selidiki Kematian Ibu Kandungnya

Denis mulai menyelidiki kematian ibu kandungnya dengan mengunjungi rumah sakit tempat ibunya pernah dirawat hingga meninggal dunia, dengan harapan bertemu dengan Dokter Winda yang merawatnya. Namun, ia mengetahui bahwa Dokter Winda sudah pensiun dan pindah ke Singapura.

Di sisi lain, Kania meminta bantuan Denis untuk membuat Aurel sibuk dengan pekerjaannya agar tidak bisa menemui Rangga di rumah sakit. Meskipun Rangga sendiri berusaha untuk menjauhi Kania, namun akhirnya Rangga luluh juga karena perjuangan Kania. Rangga berjanji tidak akan lagi menyuruh Kania menjauhinya, namun tiba-tiba Ryan muncul dan menertawakan keadaan Rangga yang terpuruk.

Ryan yang bertemu dengan Aurel bahkan memutuskan untuk bekerjasama dengan tujuan memisahkan Rangga dan Kania.

Sementara itu, Vera dengan gigih mendekati Radit, namun Radit merasa risih dan dengan tegas menyatakan bahwa ia hanya menyukai Namira bukan karena Namira adalah janda, melainkan karena ia mengagumi kepribadian Namira. Pernyataan Radit membuat Namira terkesima dan akhirnya meminta Vera untuk tidak lagi membantunya menjauhkan Radit dari dirinya. Namun, Vera diam-diam merencanakan untuk tetap merebut Radit.

Bram pun kembali mendatangi Vera, ia mengancam Vera bahwa jika Vera tidak mengikutinya, ia akan membongkar rahasia Vera kepada semua orang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea