Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 1, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Tyas dan Gino Umumkan Rencana Pernikahan

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 1, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Tyas dan Gino Umumkan Rencana Pernikahan

Hari itu, Tyas meminta izin kepada ibunya, Yuni, untuk mencari ayahnya, Mahdi. Namun, Yuni tidak setuju. Dua puluh tahun yang lalu, saat Tyas masih berusia 7 tahun, terjadi bencana alam di kampung halaman mereka. Saat itu, Yuni yang membawa Tyas terpisah dari Mahdi dan adiknya, Hani. Mahdi dan Hani yang hilang kemudian dinyatakan meninggal. Setahun kemudian, Yuni mengetahui bahwa Mahdi masih hidup dan telah menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Wulan. Merasa terkhianati oleh Mahdi, Yuni memutuskan untuk bercerai dengannya. Sebagai hasil dari perceraian itu, Yuni mendapatkan hak asuh atas Tyas, sementara Mahdi mendapatkan hak asuh atas Hani. Sejak itu, Tyas dan Hani terpaksa berpisah dan tidak pernah bertemu lagi.

Meskipun Tyas memahami perasaan Yuni yang masih menyimpan luka atas pengkhianatan ayahnya, namun Tyas merasa tetap harus menemui ayahnya karena ayahnya memiliki kewajiban sebagai wali nikahnya. Untuk tidak menghalangi rencana pernikahannya, Yuni akhirnya memberikan izin kepada Tyas untuk mencari ayahnya. Dengan bantuan Gino, calon suaminya, Tyas mulai mencari keberadaan Mahdi.

Setelah berbagai upaya dilakukan, Gino berhasil menemukan keberadaan Mahdi dan segera mengatur pertemuan antara Tyas dan Mahdi. Tyas dan Gino datang untuk mengumumkan rencana pernikahan mereka dan meminta Mahdi untuk menjadi wali nikah mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea