Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 264, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Yuda Menyesal Permainkan Hati Sisi

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 264, Hari Ini Senin 3 Juni 2024: Yuda Menyesal Permainkan Hati Sisi

Yuda meletakkan buket bunga mawar yang dibawanya di makam Sisi. Matanya berkaca-kaca menahan tangis. Yuda meminta maaf karena tidak bisa membuat Sisi bahagia. Dia mengatakan bahwa hari-hari yang telah dihabiskannya bersama Sisi sangat berkesan baginya. Yuda menambahkan bahwa jika Sisi bukan adik iparnya Shafira, dia tidak akan memanfaatkan Sisi.

Yuda berdiri hendak pergi dari makam Sisi, namun kaget saat merasakan ada tangan yang mengelus pundaknya dari belakang. Dia menoleh dan melihat Dania menatapnya, mengungkapkan rasa prihatin dengan kepergian Sisi untuk selamanya.

Romi mencari-cari Dania tapi tidak menemukannya. Dia mengira Dania marah dan pulang naik taksi setelah bicara dengan Wulan. Romi hendak pergi, namun melihat sebuah mobil parkir di tempat itu. Dan Romi mengenali mobil itu sebagai milik Yuda.

Yuda meminta Dania pergi menemui Romi. Dia tidak ingin menciptakan keributan di pemakaman. Dania menjelaskan bahwa Romi tidak tahu bahwa dia kembali ke pemakaman. Selain itu, Romi masih sibuk mengurus istrinya, Tante Wulan. Dania meminta Yuda untuk tidak terlalu sedih, karena Sisi sekarang bersama Lolly. Air mata Yuda langsung mengalir.

Yuda menangis penuh penyesalan, mengatakan bahwa seharusnya dia tidak mempermainkan perasaan Sisi yang begitu baik padanya. Dania memeluk Yuda, mencoba menenangkannya. Namun, Romi yang sudah berada di sana langsung melemparkan tinjunya ke arah Yuda karena merasa Yuda berani-beraninya berduaan dengan istrinya. Yuda dan Dania terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea