Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 3, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Zidan Selamatkan Hani

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 3, Hari Ini Selasa 4 Juni 2024: Zidan Selamatkan Hani

Gino masuk ke kamarnya sembari melepaskan jas pengantinnya dan melemparkannya ke lantai dengan kesal. Hingga kemudian perhatian Gino tertuju pada fotonya dan Tyas yang terpajang di mejanya. Gino mengambil foto itu dan seketika teringat sesuatu. Gino menangis kecewa, seharusnya hari ini menjadi hari paling bahagia untuk mereka. Gino benar-benar tampak frustasi, dia tidak mungkin bisa melepaskan perempuan seperti Tyas, satu-satunya perempuan yang selama ini diinginkannya.

Sementara itu, Dean yang masih berusaha mencari Hani dan tampak mulai putus asa, melihat pembatas jalan yang rusak di depannya. Dean curiga jangan-jangan di sini Hani mengalami kecelakaan. Dean buru-buru menepikan mobilnya. Dean turun dari mobil dan dengan tergesa-gesa mendekati pembatas jalan yang rusak. Dengan mata berkaca-kaca Dean mengecek TKP.

Di TKP Dean yang tampak gelisah dan cemas, hanya bisa pasrah memperhatikan tim polisi yang membawa serta tim penyelamat untuk mencari Hani di perairan dan sekitarnya. Tyas, Yuni, Sigit, Wulan dan Aura tergesa-gesa turun dari mobil. Yuni bertanya pada Dean, polisi bilang apa. Dengan mata berkaca-kaca Dean menjelaskan kalau dari kondisi mobil yang ditinggalkan di dalam laut, Hani kemungkinan besar terbawa arus dan kemungkian untuk ditemukannya Hani dalam kondisi selamat sangat kecil.

Di tempat lain, Hani pun perlahan membuka matanya. Zidan tersenyum lega. Hani yang tampak bingung, melihat ke sekelilinginya hingga tatapannya fokus tertuju pada Zidan. Hani bingung dan bertanya, ini di mana, kenapa Zidan bisa ada di sini bersamanya. Zidan menenangkan Hani dan menjelaskan kalau Hani sedang ada di apartemennya, Zidan yang telah menyelamatkannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea