Sinopsis SALEHA Episode 27, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Bara Mengalami Kecelakaan 

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 27, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Bara Mengalami Kecelakaan 

Azzam mengatakan kepada Saleha bahwa dia akan selalu ada untuknya, tetapi Saleha mengingatkan Azzam bahwa mereka belum menikah dan Azzam belum memiliki kewajiban untuk bertanggung jawab kepadanya. Darmawan terus-menerus membully Bara di proyek, dan Nando membela Bara karena Bara berada di bawah tanggung jawabnya.

Ferdi meminta Rahmat berbicara dengan Sisca agar tidak memecat Saras dan mengabaikan tugasnya, tetapi Rahmat membentak Ferdi dan menyuruhnya lebih disiplin dalam pekerjaannya.

Seorang penumpang meninggalkan tas berisi uang yang sangat banyak di mobil Saleha, dan Saleha ingin mengembalikannya ke kantor aplikasi. Karena bertengkar dengan Ferdi, Bara mengalami kecelakaan dan tertimpa marmer di proyek, sehingga harus dioperasi. Nando mengurus asuransinya ke kantor. Rahmat sangat marah kepada Ferdi karena menyebabkan Bara celaka. Asuransi Bara tertahan karena pihak asuransi harus memeriksa semua kejadian terlebih dahulu. Saleha panik dan bingung harus mencari uang dari mana karena Bara harus segera dioperasi. Darmawan malah memanfaatkan situasi untuk menyuruh Bara pulang sebelum dia mau membayar biaya operasinya.

Rianti meminta Dita mengembalikan uang 50 juta kepadanya, dan mengancam akan melaporkan Dita ke polisi jika uang tersebut tidak dikembalikan. Rianti terkejut saat mengetahui Bara mengalami kecelakaan dan dia tidak diberitahu segera. Rianti ingin menjenguk Bara, tetapi Darmawan malah mengancam akan menceraikannya. Dita gagal menjual perhiasan untuk membayar Rianti karena toko perhiasannya terkena kasus penipuan. Dita berniat merampok uang Saleha, yang membuat Azzam sangat marah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto