Sinopsis NAIK RANJANG Episode 4, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Gino Tuduh Dean Laki-laki Tak Tahu Diri

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG Episode 4, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Gino Tuduh Dean Laki-laki Tak Tahu Diri

Proses pemakaman Hani tampak dihadiri oleh seluruh keluarga dan kerabat. Tyas dan Yuni saling menguatkan. Di sampingnya, ada Gino yang berusaha menjaga jarak Tyas dari Dean. Sementara itu, Dean berusaha tegar di depan putrinya, meskipun tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Hani menyaksikan proses pemakamannya dari kejauhan, berdiri di samping pohon yang teduh. Hani merasa sedih dan sulit membayangkan bahwa yang dikubur itu benar-benar dirinya. Hani menatap Gino dengan penuh kebencian.

Malam harinya, Dean ingin memastikan bahwa jasad yang dikubur itu bukan Hani. Ia mengambil cangkul di bawah pohon tidak jauh dari makam Hani dan segera mulai menggali makam tersebut dengan penuh emosi. Tak lama kemudian, Tyas muncul dan shock menyaksikan semua itu. Tyas meminta Dean untuk berhenti, tetapi Dean tidak menghiraukannya.

Melihat Dean yang menangis meratapi kepergian Hani, Tyas merasa iba dan perlahan mendekati Dean untuk menenangkannya. Dean mengakui bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Hani, bahwa dunianya terasa ikut mati, dan dadanya sesak seperti ingin berhenti bernapas.

Ketika mobil yang dikendarai Tyas dan Dean tiba di rumah, mereka keluar dari mobil masing-masing. Gino, yang turun dari mobil, memergoki mereka. Baru saja Tyas dan Dean mau masuk ke rumah, Gino tiba-tiba menarik Dean dan langsung menghajarnya. Dengan penuh amarah, Gino menuduh Dean sebagai laki-laki tidak tahu diri yang baru saja kehilangan istrinya, sekarang mengincar kakak iparnya!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea