Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 266, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Romi Emosi Dania Bersama Yuda

Binsar Hutapea | 5 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA Episode 266, Hari Ini Rabu 5 Juni 2024: Romi Emosi Dania Bersama Yuda

Shafira hendak keluar dari ruangan Rafael, tetapi tubuhnya masih sempoyongan. Rafael dengan cepat memegang Shafira dan mengatakan bahwa dia menemukannya pingsan di jalan dan kehujanan. Rafael menyarankan Shafira untuk beristirahat, tetapi Shafira malah mendorong Rafael dengan kuat dan berkata jangan sentuh dia! Shafira langsung lari keluar pintu.

Sementara itu, Dania yang sedang duduk bersama Yuda hanya melihat HP-nya yang berdering. Tampak di layar panggilan dari Romi. Yuda akhirnya mengambil HP Dania dan menjawab telepon dari Romi. Romi kaget mendengar suara Yuda. Romi marah dan bertanya kenapa HP Dania bisa ada di tangan Yuda. Yuda menjawab karena Dania sedang bersamanya. Romi langsung emosi dan memanggil-manggil Dania.

Wulan sedang membantu Gina minum obat ketika Julian masuk dan bertanya tentang Shafira kepada Wulan. Wulan dengan gugup menjawab bahwa tadi Shafira pergi ke apotek untuk membeli obat sakit kepala buat Mbak Gina, tapi sampai sekarang belum juga pulang. Gina menyindir bahwa mungkin saja Shafira keluyuran. Kalau menunggu Shafira, bisa-bisa Mama keburu pingsan.

Di apotek, pegawai apotek memberikan obat kepada Shafira. Baju Shafira tampak basah. Ketika Shafira hendak membayar, Julian sudah lebih dulu menyerahkan uang kepada pegawai apotek. Shafira kaget melihat Julian ada di situ. Julian mengambil uang kembalian lalu memegang tangan Shafira dan mengajaknya keluar.

Julian marah karena Shafira pergi tanpa izin dan tidak membawa HP sehingga Julian tidak bisa menghubunginya. Shafira meminta maaf, mengatakan bahwa dia buru-buru karena Tante Wulan bilang obat Mama sudah habis. Julian bertanya ke mana saja Shafira pergi dan mengapa bajunya basah begitu.

Gina hendak berbaring di tempat tidur ketika hape Wulan berdering. Ternyata Lestari yang menelepon. Lestari menyuruh Wulan memberikan hapenya kepada Gina. Lestari langsung memarahi Gina dan menyuruhnya mengajari menantunya supaya tidak suka mengganggu suami orang. Lestari bertanya mengapa Shafira datang ke kantor Rafael.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea