Falcon Pictures Rilis Trailer Film Animasi Si Juki: Harta Pulau Monyet 

Ari Kurniawan | 6 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet", resmi diluncurkan. Trailer berdurasi sekitar 2 menit ini memberikan gambaran awal tentang petualangan seru Si Juki dan kawan-kawannya dalam mencari harta karun di sebuah pulau misterius.

Acara peluncuran trailer ini dihadiri oleh para pengisi suara film, seperti Indra Jegel , Rigen Rakelna, Faza Meonk, Megan Domani, dan Indro Warkop, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Sadana Agung, Windah Basudara, dan Maya Wulan. 

Produser Falcon Pictures, Frederica. merasa senang film Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet akhirnya tayang di bioskop. "Senang, harapannya bisa ditonton banyak orang. Karena, film animasi Indonesia, belum tentu ada setahun sekali. Kalau film ini ditonton banyak orang, mudah-mudahan akan banyak film-film animasi karya anak bangsa di Indonesia," ungkapnya, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

Di kesempatan yang sama, kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk mengungkapkan, kalau dirinya sudah membayangkan siapa yang akan menjadi pengisi suara saat dirinya mulai menulis skenario. "Saya menulisnya sejak 2018, sudah 6 tahun. Untuk pemilihan karakter suara, sebenarnya, saat menulis skripnya, saya sudah membayangkan tokoh ini, suaranya diisi siapa," ungkapnya.

Megan Domani yang baru pertama kali terlibat sebagai pengisi suara, mengaku sangat tertantang. "Berperan sebagai Susi, yang membantu Juki mencari harta karun. Lumayan besar tantangannya, karena ini film animasi pertama aku, dan waktu itu aku masih 16 tahun, pengalaman belum banyak. Aku bersama cast yang senior, jadi deg-degan. Tapi, Alhamdulillah semuanya lancar," ucapnya.

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan