Sinopsis SALEHA SCTV Episode 33, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Rianti Cemburu Darmawan Beri Saleha Perhiasan

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 33, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Rianti Cemburu Darmawan Beri Saleha Perhiasan

Nando merasa khawatir tentang Saleha ketika mengetahui bahwa Saleha kembali tinggal di rumah Darmawan. Nando sangat ingin bicara dengan Saleha yang sebenarnya karena dia mendengar dari Rahmat tentang Darmawan yang memberikan uang sebesar 10 miliar. Namun, Nando tidak tega karena dia ingat betapa bahagianya Saleha bisa tinggal bersama ayahnya.

Darmawan mulai memikirkan perkataan Rahmat yang mengatakan bahwa Saleha adalah anak yang membawa keberuntungan bagi Darmawan. Mulai dari kontrak kerjasama dengan Rahmat hingga pembayaran proyek yang tertunda, semuanya bisa diselesaikan sekarang dalam jumlah besar.

Tidak ingin berutang budi pada Saleha, Darmawan memanggil Saleha dan memberikan semua perhiasan lama Arini kecuali anting-anting yang pernah dimiliki Saleha dan diberikan oleh Nek Siti. Saleha sangat tersentuh saat Darmawan memberikan perhiasan lama Arini padanya. Rianti merasa cemburu dan tidak setuju dengan hal ini, tetapi Darmawan berjanji akan memberikan perhiasan baru untuk Rianti.

Sementara itu, Nando sibuk memikirkan bagaimana cara memberi peringatan kepada Saleha bahwa Darmawan dan Rianti hanya pura-pura baik demi melepaskan tanggung jawab Darmawan saja. Dita nekat membawa seluruh keluarga untuk menemui Rianti dan Darmawan, dan dengan berani meminta mahar sesuai adat Jawa dengan nilai yang cukup besar. Rianti merasa kesal, tetapi Darmawan menyetujuinya asalkan mereka benar-benar menikah. Dita sangat senang karena akan segera menerima uang tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea