Yuki Kato dan Ramzi Pandu Kuis Siapa Berani? Versi Baru

Ari Kurniawan | 13 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memperkuat posisinya sebagai "home of game show", GTV menghadirkan kembali kuis legendaris yang pertama tayang tahun 2000-an, yakni "Kuis Siapa Berani?". Kuis tersebut diciptakan dan dipandu oleh Helmy Yahya, yang sudah dikenal sebagai raja kuis sejak tahun 90-an.

Kuis Siapa Berani? versi baru yang dikemas lebih segar dan seru, akan tayang mulai 24 Juni 2024, setiap Senin-Jumat pukul 20.15 WIB. Program ini dipandu duet Ramzi dan Yuki Kato.

Kuis Siapa Berani? Terdiri dari beberapa babak seperti, babak berani pilih, babak berani jawab, dan babak berani cepat, para peserta nantinya akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan umum dan pertanyaan menarik lainnya. 

Setiap jawaban benar akan hasilkan poin yang berbeda di masing-masing babak, tim yang beruntung nantinya akan dapat kesempatan bawa pulang hadiah ratusan juta rupiah! Pastinya, kamu yang di rumah juga bisa ikut keseruan menebak jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Untuk kamu yang tertarik untuk jadi peserta "Kuis Siapa Berani?" daftarkan tim kamu dengan bentuk 1 tim yang terdiri dari 20 orang, bisa keluarga, teman kerja, komunitas, atau teman sekolah. Peserta harus berusia 17 -45 tahun.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan