Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 275, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Shafira Senang Bertemu Julian

Binsar Hutapea | 14 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 275, Hari Ini Jumat 14 Juni 2024: Shafira Senang Bertemu Julian

Seorang kurir berdiri di depan rumah sambil membawa buket bunga mawar. Shafira keluar. Kurir memberikan buket bunga itu kepada Shafira. Shafira melihat ada kartu nama yang bertuliskan "untuk istriku tercinta." Shafira tersenyum senang, mengira Julian yang mengirimkannya, karena Julian tadi mengatakan ingin memberikan hadiah kepada Shafira.

Shafira hendak masuk ke dalam rumah, tetapi tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. Shafira menoleh, mengira Julian yang memeluknya. Namun, Shafira terkejut saat melihat bahwa Rafael yang memeluknya. Rafael tertawa dan menyapa Shafira. "Selamat pagi, istriku," katanya. Shafira segera mendorong Rafael dan menyuruhnya pergi. Namun, Rafael malah memegang tangan Shafira dan mengatakan bahwa dia datang hanya untuk bicara baik-baik. Rafael mengatakan bahwa dia kasihan melihat Shafira yang hidupnya menderita sekarang. Shafira menjawab bahwa dia bahagia selama bersama Julian.

Sementara itu, Dania dan Mumun bertemu. Tetapi saat itu mata Bik Mumun membelalak kaget dan menunjuk ke arah belakang Dania. Dania bertanya ada apa? "Pak Romi!" Dania langsung berlari. Romi mengejar dan berteriak memanggil Dania. Romi berhasil memegang tangan Dania dan menarik Dania ke dalam pelukannya. Dania dengan cepat menjatuhkan tas pakaian yang dia bawa dan secara spontan mengikuti jurus latihan tinju.

Shafira duduk di sofa masih gemetaran. Shafira baru saja menangis. Terdengar suara ketukan pintu dan suara Julian memanggil Shafira. Shafira tercekat senang dan langsung berdiri membuka pintu. Julian masuk dan bertanya apakah Shafira baik-baik saja. Shafira langsung memeluk Julian dan menangis di dada Julian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto