Baru 11 Hari Tayang, Hari Ini Harta Tahta Raisa Tidak Terlihat Lagi di Bioskop

Indra Kurniawan | 17 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Harta Tahta Raisa tampaknya kurang mendapat respons di pasar. Apa penyebabnya? Pesona Raisa pudar? 

Terpantau di aplikasi TIX ID yang memuat jadwal film yang sedang saat ini di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis, Senin(17/6), film dokumenter garapan sutradara Soleh Solihun ini sudah tak terlihat lagi di layar bioskop.

Dengan tiada lagi layar tersisa, film produksi bersama Imajinari dan Juni Records hanya bertahan selama 11 hari sejak tayang perdana 6 Juni 2024. 

Harta Tahta Raisa terakhir ada di bioskop pada Minggu (15/6) yaitu di Plaza Senayan XXI dengan 5 kali waktu pertunjukan.

Harta Tahta Raisa turun layar di hari ke-11. (Instagram)

Berapa jumlah penonton Harta Tahta Raisa? Hingga hari ini tak ada angka resmi yang dipublikasikan oleh pihak rumah produksi atau label rekaman

Aplikasi Cinepoint memperkirakan film yang ceritanya berfokus pada konser tunggal Raisa di GBK tahun lalu mengumpulkan 11.900 penonton.

Angka tersebut sangat jauh dari film dokumenter NOAH: Awal Semula. Rilis pada 2013, film yang disutradarai Putrama Tuta finis di angka lebih dari 60 ribu penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan