Sinopsis SALEHA SCTV Episode 40, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Rianti dan Henny Berencana Celakai Saleha

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 40, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Rianti dan Henny Berencana Celakai Saleha

Saleha membawa dua saksi untuk membuktikan bahwa tuduhan dari Sisca dan Rianti tidak benar. Rahmat mengetahui bahwa Sisca dan Rianti telah mengurung Saleha di penthouse selama dua hari. Rianti panik ketika Rahmat mengungkapkan perlakuan buruk Rianti terhadap Saleha kepada Darmawan. Meskipun Darmawan tidak menyukai Rianti, dia tidak menyetujui sikap buruk Rianti tersebut. Akhirnya, Rianti menelepon kantor polisi dan mencabut kasusnya.

Suasana menjadi bahagia setelah Nando pulang dari jembatan penyebrangan. Mobil berhenti dan Isabella turun dari mobil untuk memperhatikan Nando dan keluarganya. Isabella tersenyum sambil mengambil foto mereka semua, dan ketika melihat foto Nando, Isabella tersenyum senang.

Rianti dan Henny sedang merencanakan tindakan selanjutnya untuk mencelakai Saleha. Rianti akan melaksanakan rencana barunya tanpa diketahui oleh siapa pun.

Saleha bertemu Nando di taman sambil menunggu kedatangan Bara. Mereka duduk di sebuah bangku, dan ketika Saleha berdiri untuk melihat keberadaan Bara, kursi tersebut tidak seimbang sehingga membuat Nando terjatuh. Nando tertawa dan Saleha tersipu malu. Nando berdiri, melap kemejanya sambil memuji kecantikan Saleha, yang membuat Saleha semakin malu mendengarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto