Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 280, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Gina Minta Julian Cerai dengan Shafira

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 280, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Gina Minta Julian Cerai dengan Shafira

Romi memaksa Dania pulang. Yuda kesal dan memukul tembok, sambil bersumpah bahwa dia akan menghabisi Romi jika bisa keluar nanti. Yuda khawatir Romi akan menyakiti Dania lagi.

Gunawan bertanya kepada Lestari tentang berkas Danisha Mandiri. Lestari terkejut ketika menyadari bahwa berkas itu ada padanya. Gunawan menjelaskan bahwa Danisha Mandiri adalah milik Dania dan Shafira, membuat Lestari terbelalak kaget.

Moba menelepon Julian. Mona memberitahu Julian bahwa dia telah membawa bukti penculikan yang dilakukan Yuda terhadap Julian, dan meminta Julian untuk bertemu di D & D Café. Julian menyetujui pertemuan tersebut.

Rafael kesal dan bertanya mengapa harus bertemu dengan Julian. Dia mengungkapkan rasa muaknya melihat wajah Julian. Mona menanggapi bahwa Julian juga muak melihat Rafael yang terus menguntit istrinya.

Julian berusaha menjelaskan kepada Gina bahwa Shafira pasti merasa terjebak di antara kejadian meninggalnya Sisi dan hilangnya Dania. Gina marah karena Julian terus-menerus membela Shafira. Gina meminta Julian untuk memilih antara bercerai dengan Shafira atau meninggalkan mamanya selamanya. Saat itu, Shafira yang berada di depan pintu terkejut mendengar ucapan Gina. Perutnya langsung keram dan dia merintih kesakitan sebelum pingsan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea