Tembus 1 Juta Penonton, Pemain Ipar Adalah Maut: Terimakasih Sudah Berbagi Rasa

Supriyanto | 20 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima hari tayang di bioskop, film drama perselingkuhan produksi MD Pictures, Ipar Adalah Maut tembus 1 juta penonton dan akan terus bertambah.

Film yang dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy ini menjadi film Indonesia kesembilan yang memperoleh satu juta penonton di tahun 2024.

Michelle Ziudit yang berperan sebagai Nissa, wanita yang paling tersakiti di film arahan Hanung Bramantyo itu pun mengungkap rasa syukur dan terimakasih pada penggemar yang sudah menonton Ipar Adalah Maut di Bioskop.

"Kadang pressure nya kebawa sampe sekarang.... masi angett banget kepala... terimakasih 1juta penonton sudah berbagi rasa," ungkap Michelle Ziudith di akun Instagram miliknya sambil memvagikan jumlah penonton di angka 1.003.246 belum lama ini. 

Film Ipar Adalah Maut mulai tayang di bioskop serentak pada 13 Juni 2024. Hari pertama tayang, meraih 153.337 penonton. Long weekend karena Idul Adha membuat film yang diadaptasi dari kisah nyata ini mendapat kesempatan lebih besar untuk bertemu dengan para penontonnya. 

Jumlah penonton Ipar Adalah Maut masih bisa bertambah karena filmnya sedang tayang di bioskop. Melansir data Bicara Box Office, Ipar Adalah Maut kini bersaing memperebutkan layar dengan film animasi Inside Out 2. 

Tembus 1 Juta Penonton, Pemain Ipar Adalah Maut: Terimakasih Sudah Berbagi Rasa

Dalam film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa, istri yang diselingkuhi oleh suami, Aris diperankan Deva Mahenra. Tak disangka, selingkuhan Aris adalah Rani, adik kandung Nisa yang diperankan oleh Davina Karamoy.

Michelle Ziudith mengungkap, karena perannya sebagai orang yang paling tersakiti ia pun berusaha menyelami apa yang dirasakan Nisa. Bahkan, di dunia nyata Michelle sempat membenci lawan mainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto