Sinopsis SALEHA SCTV Episode 41, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Kebaikan Saleha Menjadi Viral 

Binsar Hutapea | 20 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 41, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Kebaikan Saleha Menjadi Viral 

Saleha curiga ada yang memprovokasi tetangganya, Dita. Saleha hampir berhasil menangkap Dita, tetapi Dita berhasil kabur. Dita merasa kesal ketika mengetahui bahwa Sisca dan Rianti meninggalkannya dalam keadaan panik setelah melihat kedatangan Rahmat di lokasi tersebut. Henny masih bersikap sinis terhadap Rahmat, sehingga Nando merasa tidak enak hati dan mengingatkan Henny bahwa Rahmat adalah atasannya. Rahmat hanya diam dan merasa bersalah.

Menik mengetahui dari ibu-ibu yang sebelumnya ditolong oleh Saleha, dan sebagai ungkapan terima kasihnya, Saleha memberikan makanan kepada mereka. Menik berusaha untuk membuat kebaikan Saleha menjadi viral dan menceritakan bagaimana Saleha menghadapi kesulitan namun tetap bersedia membantu orang yang membutuhkan. Akibatnya, Saleha benar-benar menjadi viral dan mendapatkan tips yang cukup besar dari para pelanggannya. Saleha menjadi terkenal, dan Nando mulai melindunginya seperti seorang bodyguard bagi artis, yang membuat Saleha merasa malu. Namun, jaket Nando rusak dalam proses tersebut.

Saleha ingin membelikan Nando jaket baru dengan uang dari tips yang dia terima, dan meminta bantuan Henny untuk itu. Darmawan kaget ketika mengetahui bahwa Rahmat berencana untuk menikahkan Saleha dan Nando. Sisca juga mengetahui rencana ini dan merasa cemas. Akhirnya, Sisca mengetahui bahwa Isabella mencintai Nando. Terungkap bahwa Ferdi sebenarnya adalah adik kandung Isabella, anak dari Seno yang juga kakak Sisca dan Lina. Namun, Lina meninggal dunia dan Sisca kehilangan bayi yang diharapkannya. Karena hutang budi kepada Seno, meskipun Sisca sangat membenci Nando, dia ingin Isabella dekat dengan Nando, sehingga dia berencana untuk menjauhkan Saleha.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea