Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 281, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Shafira Tak Boleh Lagi Hidup bersama Julian

Binsar Hutapea | 20 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 281, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Shafira Tak Boleh Lagi Hidup bersama Julian

Mona menunggu kedatangan Julian. Ketika Julian datang, dia minta maaf karena agak lama datangnya. Mona menjawab bahwa tidak apa-apa. Mona menyarankan Julian untuk duduk, namun Julian mengatakan bahwa dia harus segera pergi ke apotik untuk membeli vitamin untuk Shafira. Mona memberikan amplop kuning berukuran sedang yang berisi bukti penculikan yang dilakukan oleh Yuda terhadap Julian. Mona berharap bukti tersebut bisa membuat Yuda terpuruk di penjara. Julian mengangguk mengerti, mengucapkan terima kasih, dan segera pamit.

Julian keluar dan menuju parkiran motor sambil memegang amplop yang diberikan Mona. Tiba-tiba terdengar suara sepeda motor melaju kencang menuju Julian. Mona juga terkejut dan berteriak memperingatkan Julian. Julian menoleh dan melihat Steven, pengemudi motor yang sebelumnya mengikuti mobil Mona, menggunakan helm full face dan mencoba merampas amplop dari tangan Julian. Julian bereaksi refleks dengan menendang motor tersebut sehingga motor dan pengemudinya jatuh ke tanah. Rafael yang tidak ingin bukti terhadap Yuda diambil orang, langsung berlari mendekati Julian untuk membantunya.

Sementara itu, Dania pergi ke rumah Gina untuk bertemu dengan Shafira. Dania menunggu dengan tegang, berharap Shafira yang akan membuka pintu. Namun, yang muncul adalah Gina. Dania menyatakan maksudnya untuk bertemu dan berbicara dengan adiknya, Shafira. Gina mengingatkan bahwa ini adalah rumahnya dan siapapun yang datang harus mendapatkan izin dari dia terlebih dahulu sebelum bisa diterima sebagai tamu. Dania menjelaskan bahwa dia hanya ingin berbicara sebentar dengan Shafira. Gina menoleh ke arah Shafira, mengizinkannya untuk berbicara dengan kakaknya, tetapi dengan jelas menegaskan bahwa Shafira tidak boleh lagi menginjakkan kakinya di rumah tersebut dan hidup bersama Julian lagi. Shafira terlihat bimbang.

Di kantor polisi, Julian menyerahkan amplop yang berisi bukti atas penculikan yang dilakukan oleh Yuda terhadapnya. Polisi membuka amplop dan mengeluarkan foto-foto di dalamnya, yang menunjukkan Yuda sedang memberikan uang kepada dua orang yang menculik Julian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea