Sinopsis MY HEART SCTV Episode 14, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Kondisi Kejiwaan Mike Terganggu Gara-gara Raisa

Binsar Hutapea | 21 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 14, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Kondisi Kejiwaan Mike Terganggu Gara-gara Raisa

Rio mengantar Raisa pulang. Mereka masih terlihat seperti baru selesai bertengkar. Kemudian, Rio berpamitan kepada Yuni. Yuni mengatakan kepada Rio, "Kenapa menunggu untuk bisa membeli rumah? Terlalu lama. Kamu sudah menabung cukup banyak, lebih baik langsung menikah saja. Yang penting sudah ada uang untuk mengadakan pernikahan sederhana." Rio mengiakan saran tersebut.

Sementara itu, Oma mencari Mike. Tejo mengatakan bahwa Mike sedang bermain dengan Raisa di pinggir kolam. Tejo mengungkapkan kekhawatirannya kepada Oma mengenai kondisi kejiwaan Mike. Sejak mengetahui bahwa nama gadis itu adalah Raisa, Mike menjadi seperti terobsesi dengan kelinci bernama Raisa, menganggap kelinci tersebut adalah Raisa. Karena tidak bisa menyayangi Raisa yang sebenarnya, Mike jadi berlebihan menyayangi kelinci tersebut. Oma terkejut dan juga merasa cemas.

Keesokan harinya, Ria bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Sambil iseng, Ria membuka Instagram dan melihat ada pesan langsung (DM). Ria membuka pesan tersebut yang berasal dari akun tak dikenal. Pesannya berbunyi: "Hi, salam kenal. Nama gue Kevin." Ria penasaran dan melihat profil akun tersebut. Foto Kevin yang tampan membuat Ria merasa tertarik. Raisa melirik dan bertanya, "Ada apa sih?" Ria menceritakan sambil menunjukkan foto Kevin, "Ganteng ya, Teh."

Tejo sedang menelepon Oma, menyusun rencana untuk membuat 'kebetulan' agar Mike bisa bertemu dengan Raisa lagi sehingga mereka bisa lebih dekat. Oma juga meminta nomor telepon Raisa. Tejo mengatakan bahwa nanti dia akan mengirimkan nomor tersebut dari ponsel Mike, karena dia sendiri tidak memilikinya. Mike datang dan hampir memergoki Tejo.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea